0

Perjumpaan yang Sederhana

Posted by Mariani Purnamasari on 13.38

[Sept 18, 2016]

Bikasoga, Bandung. Kemarin adalah hari dimana aku sangat bersemangat untuk pergi ke Bandung. Bukan, bukan untuk nonton konser Sheila On 7 aja tapi ada alasan lain aku berada di kota kembang itu.

Temanku, @rockintari_ akan mempertemukanku dengan 'my another Idola' @FiersaBesari *Wuuuuzzz pengen salto rasanyaa*

H-7 sebelum keberangkatan aku udah mondar-mandir 3 toko buku di Bogor mencari 'Garis Waktu' milik Bung untuk dibubuhkan ttd-nya, tapi stock kosong. Kecewa! Tapi selalu ada jalan bagi orang-orang yg berjuang, aku mendapatkan Garis Waktu di Bandung ❤

Kejadian konyol.

Setelah konser berakhir, sesuai janjinya Tari memboyong Fiersa ke depanku tapi, apa yg aku lakukan?... Malahan asyik rebutan stick drum @BrianSO7 sama org2 (pokonya harus dapet sticknya!!), aku membuat Bung Fiersa menunggu sebentar untuk tingkah konyol itu, hahaha punten pisan 😂

Setelah bahagia overload, buru2 dah posting video dr Bung Fiersa ke sosmed, eh gak taunya malah posting di akun sebelah (dasar mimin cilepeung 🙈) And finally,
Begitu mengagumkan hari itu, terimakasih semuanya ❤


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 MARIANI PURNAMASARI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.