0

HA-rapan dan SA-rapan itu Beda Tipis

Posted by Mariani Purnamasari on 22.50
APR 16, 2016


"Karena lokasi konser di Harapan Indah, bukan jaminan semua akan berakhir indah"

Karena yang indah itu ya SARAPAN bareng kamu, di rumah kita berdua~ #BOOM #THUGLIFE
(Mariani Purnamasari, 2016)

Pelajaran berharga buat semuanya baik komunitas kami Sheilagank Jabodetabek, pihak penyelenggara/EO/Panitia acara GAP @Glowap2k16 (yang katanya Glowing After Punishxam). *mamaam tuh glowing* Sekiranya kamu belum siap mental, jiwa dan raga untuk mengundang megastar seperti Sheila On 7 mending jangan, JANGAN! Sheilagank itu solid abis bro, sekalinya event kalian mengecewakannya, bacotan sheilagank bakal datang silih berganti, pedih.

Terbukti event ini amburadul (gagal), karena memutuskan untuk membatalkan perform Sheila On 7, dan berujung kekecewaan para Sheilagank dari berbagai kota di Indonesia. Kenapa? Yaa.. karena sambil ngadmin, gue liat ada temen kita yang dateng dari Bali, mas Evan. Beberapa temen-temen Sheilagank Paris Van Java Bandung juga hadir, dan beberapa kota-kota lain yang gue ga tau. Mereka dateng bela-belain nyempetin waktu, tenaga, menyisihkan duit buat nonton, buat refreshing, buat cari jodoh barang kali~
Tapi nyatanya, mereka jadi korban PHP ketidakprofesionalan panitai GAP. 


FYI aja, event GAP ini udah mulai kecium bau-baunya sekitar Januari akhir sih kalo nggak salah, dengan HTM yang menurut gue lumayan sih.
Presale 1 : 75k
Presale II : 100k
OTS         : 125k

Gue nggak paham sih, alesan kenapa para panitai eh, maaf panitia cancel Sheila buat perform di acara ini? *coba tolong kalo kamu panitia GAP comment di bawah* kalo kalian berani, tentunya. Tolong kasih kami kejelasan, atau paling nggak permohonan maaf or something?? Kalian kemana hey? Bagai ditelan bumi, ngilang gitu aja~ Secara nih ya, tiket OTS katanya "SOLD OUT". Dari list star yang gue liat sih, kebanyakan bintangnya itu DJ-DJan semua cuma ada satu band yaitu Sheila On 7, officialy GUEST STAR. Dan kebayakan orang datang ke event kalian itu untuk lihat Sheila perform! Jadi, setan mana yang menghasut kalian buat cancel perfom Sheila buat dugem ajeb-ajeb yang nggak mendidik itu?

Kalo misal gue jadi panitia, terlepas gue sebagai Sheilagank tentunya. Gue akan pertimbangkan untuk cut DJ-DJ dan dananya akan gue alokasikan untuk main guest! Karena apa, media partner kalian banyak, sponsornya juga ketika acara yang kalian buat fail.. banyak pihak yang kalian kecewakan guys! #MIKIR #BOOM

Selaku media partner yang berpengalaman, baik dan bertanggung jawab, tugas kami ya simple, membantu menyukseskan acara kalian. Tim SG Jabodetabek siap membantu dalam penjualan tiket, share info di semua sosmed dll. FYI, setiap event SG jabo pegang yang GS Sheila On 7 nya kita minimal bisa bantu jual diatas 120 tiket, yang penting mah event moal gagal, kami (sheilagank) senang.

Sangat disayangkan sih, pada akhirnya harus berujung di Polsek Tarumajaya, Bekasi. Tampang-tampang lelah menunggu berjam-jam para Sheilagank harus sebandinglah. Gue salut deh sama Tim pengurus Sheilagank Jabodetabek yang berjuang disana, kebetulan gue lagi nggak bisa hadir juga. Tapi rasa kecewanya mereka sampe kok, ke gue. :')
Sampai detik ini gue curhat disini, masih belum ada klarifikasi apa-apa dari para panitai GAP. Dari pihak Sheila On 7, udah buat permohonan maaf. Tetep semangat ya bapak-bapak kesayangan, udah jauh-jauh dari Jogja untuk kita. Love you more :* *kecup*
Klariffikasi dari kami, pihak Sheilagank Jabodetabek pun udah~

Berikut laporan dari TKP:


Segala sesuatu yang terjadi pada acara "Glowing After Punishxam" hingga akhirnya Sheila On 7 batal tampil diacara tersebut, semua diluar kendali SG JABODETABEK. Kami sudah musyawarah & proses panitia yang bersangkutan kepada pihak berwajib. Meminta pertanggung jawaban & menuntut apa yang telah menjadi haknya kami untuk datang ke event tersebut, pada akhirnya panitia yang bersangkutan telah menulis surat pernyataan (materai dan tertandatangan) akan "merefund" pembelian tiket melalui SG JABODETABEK secara "bertahap".
Apabila panitia yang bersangkutan tidak memenuhi pernyataan tersebut maka akan kami proses kasus ini sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Terimakasih banyak atas kepercayaan semua teman-teman SG JABODETABEK / Sheilagank umumnya untuk tidak berbuat hal "negatif" dalam hal ini dan tetap menjaga nama baik SG JABODETABEK & Sheila On 7. Kami selaku fanbase official Sheila On 7 meminta maaf yang sebesar-besarnya, semoga kejadian ini ada hikmahnya dan tidak terjadi dikemudian hari.
Semoga dengan kejadian ini tidak membuat semangat kalian berkurang untuk terus support Sheila On 7. Proud of you all, Jalan Terus!

"...kau harus bisa-bisa berlapang dada, kau harus bisa-bisa ambil hikmahnya..."
(Sheila On 7 - Lapang Dada)

Maaf-maaf ini mah kalo banyak corat-coret, banyak salah-salah kata.
I just wanna say my opinion, sorry if that hurt you~ #peace

With love,
@zhariie507
@purnmsari


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 MARIANI PURNAMASARI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.