0

Ikutan #StarcrossSelfie :D

Posted by Mariani Purnamasari on 21.31
Selamat pagi lini massa...
Seperti orang-orang salah zona gaul kebanyakan, abis melek yang dicari pertama kali adalah handphone. Begitulah kerjaan gue tiap pagi, buka twitter terus cek timeline. Mata gue saat itu tertuju sama postingannya @starcross_ yang lagi ngadain kontes #StarcrossSelfie.

*lari-lari kecil menuju lemari pakean*

NAAH! KETEMU.. Baju starcross yang gue cari-cari akhirnya ketemu sob! *salto* Gapake mandi langsung deh gue foto selfie mengandalkan tripod sama kamera, hasilnya kurang lebih sih gini :)


Gimana? lumayaan kan, hahaha.. cara penentuan like nya itu lewat like di facebook terbanyak. Gue iseng-iseng aja ikutan, kalah menang urusan belakangan.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 MARIANI PURNAMASARI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.