0

Kamuuuu.. Iyaa Kammuuu~ #DoditMulyanto

Posted by Mariani Purnamasari on 13.57
Huaaaaaaaaahh.... Stand Up Comedy Season 4 ini bener-bener deh bikin mood booster gue banget. Apalagi ini nih si orang jawa yang memegang erat budaya Eropa, Dodit Mulyanto dari Surabaya. Dari awal nonton dia audisi via youtube, gue udah jatuh cinta sama bit-bit yang dia keluarin. "Nama saya Dodit Mulyanto, walaupun saya Jawa, keluarga saya tuh memegang erat budaya Eropa" pake logat jawa kentel. Sini liat lengkapnya...


Haha, ditambah lagi mukanya yang flat abis kalo lagi open mic. Bahkan, dia cuma diem aja uda berhasil bikin satu studio Balai Kartini ketawa. Yang bikin dia beda sama comic lain itu, dia stand up sambil bawa-bawa biola, dimainin juga. Dari sini gue terus ngikutin perkembangan Dodit dari minggu ke minggu, dan akhirnya gue nobatkan dia jadi comic favorit gue di #suci4. Selamat ya cah bagus Dodit :3 *sisiran*

Dodit Pre-Show (13 Februari 2014)
"Selamat malam masyarakat!" uniknya sapaan Dodit, tiap minggu jadi ciri khas dia yang selalu sukses bikin gue senyum-senyum ga karuan..


Dodit SUCI 4 - Show 1 (27 Februari 2014)
Kali ini Dodit menyapa "Selamat malam penduduk!". Stand upnya kali ini si Dodit bahas mantan sama nyeritain waktu pertama kali dia stand up, katanya dia itu takut menatap mata penonton, saking takutnya dia menatap matanya sendiri. Kebayang nggak sih lu, buat menatap mata sendiri itu kaya gimana, hahaha kampret.. pecaaaaaaaah~


Dodit SUCI 4 - Show 2 (6 Maret 2014)
Tema hari itu adalah musik, Dodit menyapa dengan "Selamat malam kerabat!" Dengan bit Koalisi Partai-nya Dodit sukses jadi comic favorit selama dua minggu berturut-turut, selamat ya kamuuu~ #kecupsedikitbasah


Dodit SUCI 4 - Show 3 (13 Maret 2014)
Tema hari itu adalah makanan. "Selamat malam para kolega!" begitu dia buka suara, ambyaar udah itu satu studio.. Bitnya tentang pecel ini gokil, lucu, pecah, ngakak, kreatif banget, kalian harus liat! "Gimana udah ada yang kesurupan?" :*


Dodit SUCI 4 - Show 4 (20 Maret 2014)
Tema hari itu Gadget. Gue udah follow akun twitter nya @Dodit_Mulyanto dari followers nya masih tiga ribuan, sekarang udah masuk delapan ribuan aja, gokiiiiillll!!! Gue sering stalking twitnya, dulu dia make blackberry tapi sekarang udah ganti jadi android. #cieee Dia kalo ngetwit biasa aja sih, tapi minta banget gue reply atau gue retweet! HAHAHA :p

"Selamat malam khalayak ramai!" kreatif banget disini biolanya berubah fungsi jadi macem ukulele gitu :3


Dodit Show 5 (27 Maret 2014)
Gue udah nonton dong? Lah, ko bisa? Iya gue nonton LIVE hari Jumat 21 Maret kemaren di Balai Kartini sama temen gue, Mba Nuz. Akhiiiiiiiiirrrrnyaa.... gue bisa ketemu sama Dodit, foto bareng dan dia nyodorin tangan ke gue buat salaman. *salto*

 (Abis salaman sama kamuuu~ iyaa kammuuu!)

Nanti Dodit bakal menyapa penonton gini nih, "Selamat malam muda-mudi masa kini!" HAHAHA! Tapi, kasian Dodit lehernya lagi kecengklak gitu, jadi dia stand up nggak pake biola deh~
Nah, gue foto berdua Dodit juga, palanya miring sengklek ke kanan gitu kesian, tapi lucuuuuuu MASYAAAAA ALLOOOOOHH!!!! Gue pengen lagi nonton kamuuu~ Dodit live :*
Mention dari gue ga pernah dibales sih, tapi udah dua kali di favoritin sama kamu, makasih I love you~



Peace Out


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 MARIANI PURNAMASARI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.