0

1095 Hari

Posted by Mariani Purnamasari on 23.23
1095 Hari by Dharma


"Memikatmu mengikatmu tak mudah itu bagiku
Menangkapmu memenangkanmu sudah pernah ku coba
Lewat kata lewat mata berpasang jerat yang tersirat lewat bahasa
Tak juga aku mendapatkannya

Ku terperangkap jeratku sendiri
Tapi terlambat untuk berharap lagi

CHORUS
Sampai kini…
Belum juga kau ku miliki
Sendiri…
Aku terus sembunyi
Sampai kini..
Belum juga kau ku miliki
Sendiri…
Aku terus sembunyi
1095 hari terus menanti

Apakah ini hanyalah kejahatan yang tersembunyi
Atau hanyalah sekadar buah obsesi
Tapi hanya namamu, tapi hanya wajahmu
Kenapa ‘slalu kamu, kamu ‘slalu, ‘slalu kamu menghantui

Ku terperangkap jeratku sendiri
Tapi terlambat untuk berharap lagi

CHORUS
Sampai kini (hari ini)
Belum juga kau ku miliki
Sendiri (di sini)
Aku terus sembunyi
Sampai kini (hari ini)
Belum juga kau ku miliki
Sendiri (di sini)
Aku terus sembunyi
1095 hari terus menanti

BRIDGE
Sampai kapan harus menunggu
Mati tak mau tapi hidup tak mampu
Mendapatkan kamu…

Ku terperangkap jeratku sendiri
Tapi terlambat untuk berharap lagi

Sampai kini…
Belum juga kau ku miliki
Sendiri…
Aku terus sembunyi…

CHORUS
Sampai kini (hari ini)
Belum juga kau ku miliki
Sendiri (di sini)
Aku terus sembunyi
Sampai kini (hari ini)
Belum juga kau ku miliki
Sendiri (di sini)
Aku terus sembunyi

Menunggu hal yang tak pasti
Menunggu hal yang tak pasti
Menunggu hal yang tak pasti
Menunggu hal yang tak pasti

1095 hari terus menanti…

Buat kamu yang menunggu terus-terusan, iyaa kamuuu!"

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 MARIANI PURNAMASARI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.