0

Ada yang Beda sama Comic 8

Posted by Mariani Purnamasari on 15.40
Baru aja nonton Comic 8, untuk yang ke-3 kalinya! Fiuuuh... ini film pertama di awal tahun yang gua tonton sampe 3x. Kira-kira gua boleh dapet folbeknya koh Ernest ga ya kalo uda 3x nonton, ng... #okesip! Well, nggak ngebosesnin nontoninnya karena film ini keren banget, keren to the max, mungkin kalo kata Jebraw ini PECAAAAAAAAAAHHH!!! Sama satu lagi, gara-gara ada sesosok ngkoh-ngkoh mangga 2, Ernest Prakasa! Penampilan beliau ini yang paling gua tunggu-tunggu, euforianya masih sama pas pertama kali gua nonton di Epicentrum pas premiere. Waktu itu gua nonton sama Aneka Yess! Crew. Ooo.. bukan! Gua bukan yang menang kuis, bukaan! Gua yaaaaaangg.... *gak penting*

(Penampakan tiket ke 1-2-3)

Cuma... kok ada yang beda dari Comic 8 yang gua tonton barusan! *enggak.. pemainnya nggak nambah satu kok* Nah loh! Asli gua agak kaget sebenernya, tapi gua coba buat posting aja. Film Comic 8 ini di openingnya itu ada 8 comic sama 3 sandra (Om mirip Indro, Nirina, sama bang Pandji) ini di cut alias ilang soob.. *gua inget-inget di pertama sama kedua kali gua nonton masih ada deh*

Emang sih pas premiere, om Indro sempet bilang ada "pihak" yang kecewa gitu, dan mereka pun sama kecewanya. Tapi, gua malah kepikiran bit nya koh Ernest tentang tukang roll film yang bagian muter film jaman dulu itu. Apa jangan-jangan doi lagi flu berat terus ngegowesnya kebablasan hahaha :))))

Ohiyaa... gua pengen cerita dikit. Pas premiere ada kejadian yang menurut gua lucu. Jadi, waktu itu gua duduk di C seat 33, nah ternyata ko Ernest sama istrinya duduk 2 baris depan gua *OMG gua seneng banget* walaupun sebelom masuk studio gua udah foto di depan dan minta tanda tangan buat si "NGENEST". Tapi tetep aja gua seneng bisa deketan sama comic idola gua :)))



                                                                                           (Ini bukan koh Ernest, ini istrinya Cici Meira)

NAH! Balik lagi ke cerita tadi, tapi taunya di tempat duduk itu ada sesosok makhluk kampret yang udah nempatin. Terus koh Ernest mulai PDKT, kemudian terjadi percakapan yang gua kira-kira, begini:

EP (Ernest Prakasa): "Permisi mas, maaf ini tempat duduk saya"
MK (Manusia Kampret): *masih diem make tampang bego dan kekeuh nggak mau pindah*
EP : *masih rada baik-baik* "Mas, bisa diliat tiketnya?"

Gua rasa sih ini MK nggak tau dia lagi berhadepan ama salah satu pemain Comic 8! Nih ya, gua kasih tips buat kalian yang mau nonton film bioskop. Pertama, baca sinopsis filmnya, googling deh liat siape tu pemain-pemainnya. Kedua, usahain deh kalian liat dulu minimal-seminimalnya trailernya. Biar lu tau muka artis-artisnya, supaya nggak malu-maluin diri sendiri juga sih, iya gitu.
Setelah debat-debat kecil akhirnya si MK ini memutuskan untuk mengalah, dan pindah! PINDAH ke bangku sebelahnya.. WOOOOY!! DIPIKIR LAGI NAIK ANGKOT KALI, TINGGAL GESER! -__-


Gua pikir langsung mulai aja tu film, macem premiere-premiere pada umumnya. Surprise!! Ternyata semua penonton di suguhkan sama penampilan 8 comic, buat Stand Up selama 3 menit. Lumayaaaaaaaan kan~ MCnya ada Mongol sama bang Mudy, nah abis itu satu-satu pemain comic 8 dipanggil. Gua nunggu-nunggu banget nama Ernest Prakasa di panggil, gua mau tau sehancur apa perasaan si MK itu pas liat siapa sesungguhnya orang sebelahnya, HAHAHA! *salto dulu*


(Koh Ernest lagi jualan HP second)

Ternyata bener aja kan! Belom selesai koh Ernest open mic, itu si MK misi-misi ngeloyor pergi. *hahahahaha...* Kalo gua jadi dia sih, mungkin gua udah ngibrit dari tadi nyari stasiun terdekat buat nabrakin diri :)))
Belom tamat ceritanya, abis itu tiba2 gua liat si MK tiba-tiba naik lagi nyamperin... nyamperin.. nyamperiinn Iqbal Coboy Juniooor!! Minta foto, abis itu cabut entah kemana, gua nggak nyium hawa keberadaannya lagi di sekitar bioskop :))))
Satu yang gua tau tentang si MK, ternyata doi Commet yang mau nonton coboy junior yg cuma muncul 1 scene doang! FIX!!!

Terimakasih buat om Anggy Umbara buat film yang epic ini, film yang berimajinasi di dalam imajinasi. Ditunggu buat Comic 9 nya, Comic 10, Comic 11, sampe seterusnya Comic 48 biar saingan sama JKT 48.

Ini ceritaku, mana ceritamu?


*peaceout*
@zhariie507


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 MARIANI PURNAMASARI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.