0

Teori Baju

Posted by Mariani Purnamasari on 16.24
(Postingan pertama di tahun 2014)

Hari ini berkat mengobrol dengan seorang sahabat, gua jadi punya teori baju dalam mencari pasangan. Ya, mencari pasangan itu macem cari baju. Harus yang sesuai selera si pemakai, yang cocok sama badan, yang pas dan yang nyaman juga sih. Nggak mungkin kan kita paksain baju yang kesempitan? Baju yang kebesaran apa lagi! Baju itu ibarat kebutuhan primer seseorang, karena selamanya kita butuh baju. Untuk apa? untuk menutupi kekurangan atau kelebihan kita tentunya. Begitu hal nya dengan pasangan, saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Nah.. selamanya itu kita butuh seseorang (keluarga, pacar, gebetan, mantan, bahkan musuh sekalipun) dalam hidup, untuk mendampingi kita sampai nanti kembali.

Tapi kita juga harus inget! Nggak selamanya juga, baju itu akan kita pake terus. Entah suatu saat nanti badan kita yang membesar, atau malah jadi mengecil. So, bajunya jadi nggak enak dipake, who knows? Ya nggak tau juga kan, siapa tau ditengah perjalanan baju kita ilang, di pinjem orang ga dibalikin, rusak, atau bahkan lupa naro. Sama mungkin dengan perjalanan kisah cinta orang pada umumnya, pacarnya di rebut orang, pacar atau lu nya yang selingkuh, atau bahkan lu lupa kalo lu punya pacar, haha.. Baju itu nantinya juga bakal jadi kenangan. Tergantung kita sih, kenangannya kaya gimana sama itu baju. Bisa jadi sedih karena ilang, nyenengin karena itu baju kesayangan atau bajunya bakal di sumbangin ke korban bencana! Sama kan halnya sama pasangan yang udah jadi mantan. hehe... Suatu saat kita pasti akan berpindah ke baju baru atau baju lama yang lain..

Waktu gua nulis Teori Baju diatas, gua jadi inget. Sahabat gua yang satu ini juga pernah ngasih gua baju pas gua ulang tahun, hahaha.. lucuu! Ini dia penampakan bajunya. Nah, sahabat gua yang ngasih bajunya disebelah gua tuh :D


Mariani Purnamasari
9 Januari 2014




0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 MARIANI PURNAMASARI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.