5

pagi berkabung siang berduka :'(

Posted by Mariani Purnamasari on 21.59
minggu ini bener-bener wah buat gua !
banyak kejadian yang luar binasa , eh biasa . banyak hal yang mestinya kau saksikan , sayang engkau taa duduk di sampingku kawan :'( wwoouuwoo ..
ngapa dah ini jadi nyayi -,-
jadi hal pertama yang mau gua bilang "Selamat Jalan Karimah Zahrah Dinillah"
siapa yang sangka ade kelas gua yang satu ini , pergi ninggalin kita semua lebih dulu :'(
ya Alloh .. lapangkanlah kuburnya, sinarilah dengan cahayaMu, ampunilah segala dosa-dosanya, terimalah segala amal ibadahnya, jauhkanlah dia dari siksa api nerakaMu :)
cuma sedikit doa yang bisa gua lantunkan disini , semoga Alloh berkenan mengabulkan doa tadi , amiiin !

naah .. disinilah si bocah petualang mencoba menjelajahi isi Bogor .. haha
selesai acara diatas gua, abang, imroo, opick, pepew, dimas, samaa pa sombreng kelaperan nih ..
si opick sepik* makan soto yang NUMERO UNO aja di atang sanjaya .
gua berhubung laper gua sih ngangguk-ngangguk antusias gitu , HAHA
*berangkatlaaaaaah kita konvoi .. ngeeengg ngeeeeeeng .....
sampe deh , pesen soto daging semua tuh minumnya es teh manis mayoritas !
bag big bug makan gapake napas !
sebelah gua aum barera makan kaya orang kesurupan , hahaha ... uda mah nambah 1 piring !
wkwkwkkwkwkk ....
*alhamdulillah perut penuh kenyaaaaaaangg , dibayarin deh sama yang baru gajian !
hahahaseekk "makasee yaa aum barera"
gamau langsung ulang keruma bocah2 pada ngajakin jalan2 , tapi si pa sombreng ga ikuutt ... katanya kayanya sih mau bikin soal UAS .. *yaelaaaaaahh
yaudah deh tinggal 6 ekor yang ngebolang .
akhirnya pada mutusin buat ke curug dah , tapi ke ruma si jiper dulu .. HAHA
konvoi dah 3 motor , opick ama si imroo , gua sama abang , pepew ama auum barera :p
si opick gilee banget bawa motor uda kaya bawa burook ! cepeett bener ngilangnya -,-
wuwuwuwuuu .......
tinggalaah 2 motor , ngeeeeeeeng ngeeeeng !!!!!!
kepisah lagi deh ama motornya aum bareraa , motor gua ama abang ngisi mamam otoiinya dulu tuh , ckck (baca: isi bensin)
yaudiin ... sampelah ke tempat jiper !!

*taaaaaaaaaaaaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .............

cipikacipiki , wakakakakak LOL
ngobrol ngalor ngidur dah ..
pindah dai ruang tamu ke kamarnya jiper :p , bocah2 pada maen PS .. si imroo wudhu , gua ikutan !
imroo beres solat .. gua solat !
uda gitu dateng si gudon .. bocah2 laki pada solat .
abisan itu pada caw lah kita2 ke currug ... ngeeeng ngeeeeeeeeeeengg !!!

*inilaaahh siang berduka sodaarraa sodaraa !!
dimaaass si auum barera sama pepew jatooh dari motor ... astagfirulloh !! *yaa Alloh .. yaa Alloh
"paniiiiikk sejenaaak ..."
nah loh nah loh anak oang dijatohin , bapaknya galak :p
hahahaampuun dim :p
ternyata eh ternyata ... lanjutin pejalanan tuh ! ngeeeeeeeeeengg ........
belom juga sampe deh , ada petugas DLLAJ apatuh polisi 4L4y bilang lagi ada razia motoor !
ckck
puteer balik lah kita semuaa , ckck
rencananya mau ngobatin lukanya si dimas dulu di rumah endang dung , gataunya gabisa !
ckck ... yaudiin dong balik lagi ke ruma si jiper ..
ditengah jalan nemu abri .. ngomong *enggalan enggalaan rek ujan .. HAHAHAHAHAHHA
gatau pokonya gua mau ketawa titik !
sampe ruma aji deh  ngobatin dimas ama pepew ...
solat asharr .. jam 5 balik deh ! *bocah2 masi belom mau balik juga yauda paa mampir keruma gua !!
taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ....
sampe ruma , ngobrol ngibril ...
ngotorin ruma gua PULANG deh mereka -,-

*sekian


5 Comments


kocak gilaaa crita yang tentang abri.
hahaahahaha.
daerahmana itu?


Seru banget kayaknya yach...tapi saya tak bisa ikut. kapan2 aja jalan lagi yuukkkk


hahahahahaha ciapus?
sepertinya gue tau itu daerah mana.
hehehe:p


hahaha ... isaa aee ah si ipeehh .. kerenn dah blog nya !

Posting Komentar

Copyright © 2009 MARIANI PURNAMASARI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.